Blogger Syntax Highlighter - Template

Halo sahabat Pustaka Kreasi,.... Jumpa lagi dengan kami dan selamat berkunjung ke blog kami, langsung saja pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi informasi tentang bagaimana mengubah tampilan template Syntax Highlighter yang telah kami share terdahulu, bagi sahabat Pustaka Kreasi yang belum tau atau mungkin membutuhkan informasi tentang Syntax Highlighter silahkan di lihat infonya di sini

Dan bagi yang sudah menyematkan Syntax Highlighter di blognya namun tampilannya mungkin belum sesuai dengan warna template yang digunakan maka disini akan diberikan sedikit solusi untuk mengubah tampilan dari Syntax Highlighter yang sudah terpasang sebelumnya , ada beberapa pilihan warna template yang dapat digunakan, mari kita coba ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Loging ke >>   Blogger   >>  Design  >> Edit HTML  >> Download Template lengkap untuk back-up jika terjadi kesalahan pemasangan code sehingga dapat di kembalikan seperti keadaan semula.
  2. Temukan code Template Default Syntax Highlighter yang sudah terpasang lebih dulu yang untuk mempercepat gunakan Ctrl+F , cari code seperti dibawah ini :
  3.  
    
  4. Setelah code di atas ketemu silahkan ganti code tersebut dengan code template dibawah ini sesuai dengan yang Anda butuhkan,

ThemeDjango


ThemeEmacs



ThemeFadeToGrey



ThemeEclipse



ThemeMidnight



ThemeRDark
 

Setelah selesai Preview kalau sudah oke silahkan di save, Salam Happy Blogging,
Digg it StumbleUpon del.icio.us
 
Copyright @ 2012 By Pustaka Kreasi

Sepintas Tentang Penulis

Saya adalah seseorang yang tertarik untuk mempelajari perkembangan dunia tehnologi internet dan komputer, freelance Designer, Website, Blogger blogs, CSS, HTML, jQuery serta hal lain yang terkait. Dan saya hanya manusia biasa yang masih mempunyai banyak kekurangan yang juga memerlukan kritik, saran dan masukan dari yang lebih faham, terima kasih dan salam happy blogging.

+1